saya, kamu, kita, kami, kalian dan mereka

halo2 semua.. kali ini saya akan menulis tentang catatan kecil mengenai tmn2 baik saya yg bearada pada 1 atap kosan, bisa disebut kita sudah kumpul kebo kurang lebih 4 tahun ini wkwkwkw.. orang2 ini adalah tmn2 terbaik saya di kampus IM Telkom a.k.a STMB Telkom ini merupkan karunia terbesar yg Allah ciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka walaupun setelah saya lama bersama mereka, mereka tak lebih dari makhluk2 aneh, bejat, gajebo, stress, apapunlah sebutannya hahah.. oke mari kita berkenalan dengan mereka 1 per satu... ini dia

1. Prasetyo wahyu : tmn saya dr SMA.. merupakan tmn saya paling g4ul dan terkeren 1 kosan.. paling pintar dikosan krn satu-satunya yg cumlaude IPK nya.. pandai menggring bola.. idola para junior2 kampus 'gile siapa sih yg kenal tyo hahaha'.. AWAS ITU FOTO MENJEBAK. foto terbaru dia sdh semakin keren seiring penambahan berat badannya.. cinta mati sama zoey, dia bilang wanita tercantik sejagat raya (pdhal karena cuma mirip seseorang sebut saja mantannya hahah).. setelah saya perhatikan dr tempat2 gaul yg sering dia kunjungi, margahayu tetap paling berkesan bagi dia, ooo ooo tmpat siapa yah itu.. fyi, kamar dia layakany tmpt penyewaan DVD, kalian tinggal pilih mau film apa..
*rating : 9,3
*kelebihan : multi talent semua bisa, idola para wanita, keren, g4ul, anak kelas unggulan, futsal ala solksjaer
*kebiasaan : jalan2, berg4ul, nonton DVD, godain anton, etc

2. Reza 'lahung' harahap : tmn saya mulai smt 3. anak perantauan krn sdh merantau ke bbg daerah, medan, padang, riau, jakarta, banjarmasin, bandung (benar2 nomaden layaknya manusia purba). seorang atlit basket sejati.. mantan prsident basket di kampus saya.. sama seperti tyo idola para wanita walaupun msh kalah tenar di banding tyo (krn menurut saya tyo adalah tetep tmn saya terkeren dah g4ul).. namun menurut riset dia ini merupakan saingan saya dan faisal di 3 besar dlm tingkat ketampanan hahaha.. merupakan 'lahung' (lahung dlm bhs banjar = lonte) asli banjarmasin.. fyi, lahung punya adik kembar dikosan, nanti saya beritahu adiknya di bawah ya.. sebenarnya pintar, namun masalah kurang beruntungan dosen, nilainya krg maksimal.. foto paling atas jilbab putih adalah pacar dia namanya tyas.
*rating : 9,27
*kelebihan : mantan presbas, atlit basket, bibir jableh, nomaden, multi language, idola para kaum hawa
*kebiasaan : main FM, mandi berisik buang reak, godain anton, bercengkrama dengan adik kesayangannya, meper ingus dimana2..


3. Dwi 'ade' Andika : seorang idealis, sangat idealis.. bukan tmn 1 kosan tp sebagian besar hidupnya dihabiskan dikosan saya.. merupakan salah satu pencetus dan pimred Magazinc, sebuah majalah kampus di kampus saya.. sama seperti saya seorang Liverpudlian sejati, tp dia pny tim lain yaitu intermilan.. merupakan suporter bola sejati, intermilan adalah hidupnya, zanetti adalah nabi baginya.. tipe anak kosan sejati, klo bisa gratis dan minta kenapa harus beli hahaha sungguh idealis bukan.. baginya tmn adalah segalanya (krn dia blm pernah berpacaran), kata dia pacar itu tdk penting.. ini merupakan tanda tanya apakah dia normal atau tidak??..
*rating : 9,19
*kelebihan : pencetus sekaligus pimred magazinc, idealis, nasionalis,
*kebiasaan : tanding PES (wlaupun sering kalah), godain anton,minta makanan,



4. M Fajar Hamzah : tidak ubahnya seperti lahung, manusia ajaib ini juga layaknya manusia purba yg nomaden. asli keturunan jawa namun nyangkut ke makasar dan kuliah di bandung. dia sebnarnya jg tdk tinggal dikosan, sempat tinggal di lingkunagn tentara dan akhirnya pny rmh di antah berantaj bdg yaitu sukarno hatta.. hidup sendiri layaknya caca handika 'angka satu' semua dilakukan sendiri hahahaha miris.. dia adalah tmn sya yg paling ribet a.k.a rempong, memiliki kesibukan yg super sibuk dn hari2nya selalu mondar-mandir kmana2.. cinta adlh sebuah romansa kata tabu bagi dia, begitu indah namun ujung2nya mewek (hiks hiks hiks) sabar to nduk.. fyi, yg sya bingung sampe skrg, junior2 dikmpus bnyk yg titip salam dan ngecengin?? sungguh aneh dan sulit diduga hahah..
*rating : 9,08
*kelebihan : gesit, lincah, selalu ad dmn2, dpt diandalkan,
*kebiasaan : mellow2 ala armada geisha dkk, bergaya ala bencong kecil menjijikan, godain anton, selelu membawa nametag pers magazinc kemana (buat ap coba hahaha)



5. Ahmad 'ichal' Faisal : aduh sialan, ni ichal anank betawi asli.. haha die adalh keturunan asli betawi tulen dmn menurut cerite kakeknya dulu adlh pemilih tanah veledrome rw mangun dan sekitarnya, nmun di boon2ngin belanda krn suatu hal (sangat miris).. tdk ubahnya lahung, die adalah pujaan wanita krn ketampannanya bak muka ariel peterpan (jng bikin video lo chal hahah).. namun sungguh Allah maha adil, wajahnya yg tampan tdk diimbangi dengan postur tbuhnya yg tdk tinggi (hahaha klo lo tinggi gawat chal, ntar jd playboy).. pernah menderita akibat romansa cinta berthun2 lamanya, akhirnya mendapat pujaan hati di sebuah tmpat magang sebut saja Telkomsel. fyi, isal ini adalah 3 saudara antara lahung dan 1 lg tmn saya yg akan sya ceritakan di bwh. yg paling jijik adalah, akibat foto charmingnya dia sering di email oleh homo2 luar negri via myspace.com hahahah NAJIS..
*rating : 9,24
*kelebihan : alim, sedikit bicara, muka bak ariel peterpan, ga bisa marah
*kebiasaan :bermain solitaire (tiap hari loh aneh bner), godain anton, marlboro putih, bercengkaram dengan adik terakhirnya.


6. Ferhadz 'aril' Assegaf : tmn saya yg satu2nya ngambek gr2 dikalahin main PES (anak bocah bner hahaha).. asli bdg tp jarang dirmh, dengan perhitungan matang akhirnya ngeKOS jg brng sya dan tmn2 walaupun cuma buat tdur sama ngenet hahaha. dia adalah lulusan pesantren terkemuka di Indonesia, sebut saja GONTOR. itulah mengapa dia disandingkan dng vokalis WALI krn sama2 berasal dr pesantren dan bisa menyanyi hahayyyy.. nama 'aril' adlh sebuah kesalahan disaat ospek, krn rmbut dia bagaikan aril, ternyata si ichal lbh mirip, namun sdh terlanjur yudh nama panggilannya sdh fix aril.. namun, untuk ukuran lulusan pesantren bisa dibilang dia durhaka hahah, krn tak ubahnya saya dan tmn2, jauh dr kata alim hahaha, sungguh miris.. fyi, dia adalah tmn kosan saya yg paling ceroboh, tidur di motor, tabrakan mobil gr2 ketiduran pas nyetir, naro HP di jok belakang motor pas lampu merah (ya iyalah jatoh, taro kantong jng jok belakang), dan msh bnyak lg.. haha bodor lah
*rating : 9,16
*kelebihan : jago design, kiper andalan futsal kosan (tp klo ad dia kalah terus haha), muka mirip vokalis WALI
*kebiasaan :tidur galer, boker bau sampah, godain anton, rokok elektrik, pacaran,


7. Sonni Wahyu : ini adalah tmn karib saya dr SMP.. klo dihitung2 sdh hampir 10 tahun saya breng hahah gile lama bner.. sungguh banyak perubahan selama sepuluh tahun terakhir.. tmn saya yg paling ahli ngebanyol dan bisa menirukan suara2 apapun.. memilik badan super kekar layaknya kuli2 bangunan.. seperti aril jago design.. honda astrea grand adalah brg paling istimewa baginya yg selalu menemani sang pacar kmnapun dia pergi.. fyi, sblm bersama pacarnya, kisah romansanya begitu tragis dan mengharukan layak dibuat film hahaha.. falsafah hidupunya sedikit apatis, selama tdk ad yg menghiraukan dia jg tdk akan menghiraukan orang tsb.. dandanan bak rockstar kls dunia, namun sebenarnya hatinya hello kitty.. fyi, dia hanya punya 2 warna baju, hitam dan putih, dmn warna pth nya tdk lenih dr 4 buah, sisanya hitam.. dan yg terpenting, dia adalah musuh besar ANTON, krn anton ga berkutik klo dia ad dikosan.
*rating : 9,26
*kelebihan : jago design, badan kekar, jago masak, ngebanyol, musikalitas
*kebiasaan : ngedesain aneh2 ,dengerin musik aneh, godain anton, pacaran,


7. Fauzan 'ojan' Salisputra : dia adalah tmn baru saya dikosan, krg lebiih baru 2 tahun ini bergabung. namun dia adalah tmn sekelas sya dr awal kuliah. bocah asli segoroyoso, plered, bantul ini selalu mengaku org jogja pdahal jelas2 org bantul hahaha ndeso mah ndeso aja.. salah satu tmn karib sya dibanding yg lain, karena sangat bisa dimanfaatkan dan dibong2in hahaha.. selalu merasa dirinya paling tampan, namun sungguh jauh dr kenyataan.. namun yg paling heran adalah DIA PUNYA 23 MANTAN, thats true.. itulah yg saya tdk habis pikir, dengan segala keterbatasan mukanya dia sdh punya 22 Mantan, damn.. namun dia adalah salah satu tmn yg paling baik menurut saya selain ichal, karena selalu mudah diminta tolong.. fyi, dia ini adlah orang yg dr atas td yg saya sebut adalah 3 bersaudara dng lahung dan ichal.. selain memiliki kesamaan di bagian bibir, mereka selalu bercengkerama ber3, so sweet... dan juga dia tdk pernah marah dan selalu tertawa, walaupun anak kosan selalu saja menghujat dia hahahah.. akibat kedatangan dia dikosan, posisi anton sbg bahan lelucon mulai tergantikan, ini yg membuat anton ngambek dan jrg plg ke kosan..
*rating : 9,9
*kelebihan : tdk punya kelebihan
*kebiasaan : dihujat anak2, godain anton, sms-an dng wanita mana aja



8. Anthoni Permana : td diatas sya bilang tmn sya paling keren adalah tyo, namun ternyata saya keliru. anton merupakan tmn saya yg palin KEREN, krn dia sdh mendeklarasika sendiri di dpn anak2 kosan.. 'biarin gw item, yg penting gigi gw putih', 'biarin gw jelek yg penting punya cwek'. 'gw wmng ga ganteng, yg penting gw KEREN'.. itulah kata2 yg dia deklarasikan di dpn saya dan tmn2.. dia merupakan keturunan jawa namun besar di palembang, namun bhs betawinya begitu medok (ichal aj kalah).. dia selalu bilang kakeknya ada keturunan india, makanya badannya penuh bulu, mungkin iya mungkin tdk bodo amat hahaha.. dia jg merupakan tmn kosan sya paling hebat, karena memiliki sertifikat komputer dr singapur, sungguh hebat (tp ga tau jg betul ap gak hahahah).. namun biar begitu dia adalah tmn kesayangan di kosan, tdk ada dia kosan begitu hambar, walaupun ozan datang dan ada bhn lelucon namu tetep tdk ada yg bisa menggantikan dia.. berikut ini adalah kata2 dia yg selalu saja membuat kami tertawa dan itulah yg membuat kami selalu ngecengin dia (sunguh berdosa hahaha) :
- 'ude ngapa gw mulu, ujung2nye yg dikatain gw' (bhs betawi kental)
- 'klo mau diri2 dpn BIP aje' (hahah sampe skrg sya ga ngerti, emang klo mau diri hrus dpn BIP)
- 'klo mau marah2, dikantor polosi aje' (knp hrus dikantor polisi coba hahah)
- dan msh bnyak kata lainnya
*rating : tdk terhingga
*kelebihan : semuanya berlebih, perut kumis bewok boong dll
*kebiasaan : DIHUJAT ANAK2


mungkin itulah kiranya catatn saya mengenai tmn2 kosan saya yg bagi saya merupakan salah satu harta berharga selain keluarga saya. mungkin tulisan diatas msh tersa sangat kurang untuk menggambarkan mereka namu saya pegel nulisnya. itu semua jujur tanpa rekayasa, tanpa dibuat2 dan dilebih2kan. maaf bila ada yg tdk sopan, tp begitulah kehidupan saya bersama mereka di bandung 4 tahun ini.. kita harus bisa menerima kelebihan dan kekurangan tmn kita masing2, yang terpenting saling mengisi dan bermanfaat satu sama lain. -akhsancatur-

1 comments:

Anonymous said...

pe'a dasar,
kacau lu.
kebiasaan anak" = 'ngehujat anton',
bwahaha.

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews

visitor

Followers