Be-LOG BARU !!



akhirnya setelah sekian lama, niat saya membuat blog kesampean juga.. setelah susah payah karena blog ini menggunakan bhs inggris sebagai panutan sign-up nya saya berhasil juga punya blog.. ayeeeee..

sebenernya banyak alasan saya mau membuat blog, mulai dari iseng, pengen gaya punya blog, tempat unek2, biar disangka modern, berbagi pengalaman, dan lain2.. dan salah satu alasan tepat adalah, karena disaat pembuatan blog ini saya sedang kerja magang di sebuah perusahaan telekomunikasi bergerak terbesar di indonesia, sebut saja Telkomsel dan di tempat ini selama 2 minggu terakhir kerja saya hanhay datang, duduk, makan enak, dan ber OL ria sambil nyedot sana sini hahah..

begitulah kirany alasan saya buat blog ini, semoga blog ini tidak terbengkalai kedepannya hahaha, karena manusai pada dasarnya pemalas.. ok nantikan posting saya selanjutnya.. *buat sekedar info, tulisan ini adalah copas dr blog saya yg wordpress, yg saya tulis kemarin pas dikantor hahaha. saya bikin wordpress cuma agak susah settingannya jd aja bikin blogspot juga wkwkwk. ini blog wordpress saya klik aja -akhsancatur-

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews

visitor

Followers