April 2014, mari kita mulai bercerita lagi

29 April 2014.

Posisi badan tengkurap, wajah menatap laptop 13 inch pinjaman kantor, jemari asik mengetik dengan formasi 1-1 alias telunjuk kiri plus telunjuk kanan, telinga mendengarkan lagu trance hasil copy dari salah satu teman dikantor. Pasti sudah terbayang kan bagaimana posisinya.

Entah apa yang terlintas di kepala saya kemarin, tiba-tiba saja teringat bahwa saya ini sebenarnya punya blog, dan tiba2 ingin sekali rasanya kembali bercerita apapun yang bisa saya ceritakan di dalam blog ini. Last posting terlihat Agustus 2012, kalo dihitung mundur berarti sudah hampir 2 tahun blog ini saya biarkan menyendiri tanpa empunya. Lucunya lagi pas dilihat cerita-cerita sebelumnya ternyata banyak cerita ga penting dan ga mutu, entah kenapa saya bisa menulis cerita itu hahaha.. Oke lupakan rasa malu saya akan tulisan dari cerita-cerita saya yang lalu, dan saya yakin mulai detik ini hasil tulisannya pun ga jauh beda dengan yang lalu hahaha..

Ketika saya sedang mengetik tulisan ini, sebenarnya saya sembari berpikir, kira-kira apa saja yang bakal saya ceritain lagi di blog ini. Ya apapunlah itu pokoknya sesuai tagline blog ini, "apapun bisa diceritakan", bahasa apatis nya, Blog Blog saya, tangan tangan saya, mulut-mulut saya, suka-suka saya dong mau nulis apa dan mau cerita apa hahaha... 

So, give me a time to write something new soon.. saya harap bisa terus bercerita dalam blog ini, kasian dibuat ga diurus hehe.. wassalam -akhsancatur

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews

visitor

Followers