Superb Ramadhan..

Alhamdulillah.... Alhamdulillah.... Alhamdulillah...

syukur tiada tara saya panjatkan kepada Allah, Sang Maha kaya, Maha pemberi rejeki kepada setiap umatnya.. entah sudah berapa banyak nikmat dan rejeki yang saya dapatkan, dan terus, terus, terus nikamt lainnya berdatangan.. apalgi di bulan Agustus ini, masih dalam suasana Ramadhan dan juga masuk bulan Syawal. sederet nikmat dan rejeki saya dapatkan.. mungkin bisa disebut ini yang namanya Berkah Ramadhan..

Pertama, di bulan Ramadhan inilah saya resmi menjadi pegawai tetap di kantor saya (Group A). setelah berhasil menyelesaikan masa MT selama 6 bulan, dan diakhiri dengan presentasi project akhir yang alhamdulillah mendapatkan nilai tertinggi diantara teman2 lainya.. alhamdulillah resmi pegawai tetap..

Kedua, di bulan Ramadhan ini jugalah rejeki THR saya dapatkan Full 1x gaji, padahal ketika itu saya belum resmi pegawai tetap.. benar2 berkah ramadhan, alhamdulillah uang THR nya bisa untuk beli perlengkapan lebaran di rumah..

akibat ke-2 rejeki diataslah saya bisa membahagiakan orang2 disekitar saya, khususna keluarga. orang tua saya lega dengan diterimanya saya sebagai pegawai tetap, dengan harapan saya bisa mengumpulkan uang untuk membantu perekonomian keluarga..


Semoga saja ini bukan ramadhan terakhir, dan saya masih bisa merasakan ramadhan-ramadhan di tahun berikutnya.. merasakan indahnya ramadhan, indahnya kebersamaan dan indahnya berkah ramadhan..

wassalam.. -akhsan catur

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews

visitor

Followers