saya, kamu, kita, kami, kalian dan mereka (part 2)


 
 iseng2 baca postingan awal di blog ini jadi keinget lagi sama kawan2 lama wkwkw... klo di postingan pertama (http://ceritacatur.blogspot.com/2010/06/saya-kamu-kita-kami-kalian-dan-mereka.html) cuma cerita ttg sahabat2 satu kosan saya.. orang2 stress yang memberi warna dalam kehidupan saya selama di bandung, pun sampe sekarang hehe..

memang sih 4,5 tahun di Bandung pas kuliah itu banyak ketemu orang2 baru, tapi yah tetep aja kan kita ga bisa deket ke semua orang yang kita kenal... dan kurang lebih inilah muka2 orang2 yang terus berkeliaran selama saya di bandung..

saya sih ga akan cerita satu2 ttg mereka, soalnya terlalu panjang, ga bakal muat di blog ini.. ga bakal ada habisnya nyeritain mereka soalnya, begitu banyak canda tawa cerita ttg mereka..

sekarang sudah hampir 2 tahun pasca kelulusan kuliah saya maupun mereka.. dan tetap saja kenangan dan kerinduan masih terasa sampai sekarang.. untuk sebagian orang sih masih agak sering etemua ya karena memang mereka masih bekerja sekitaran Jakarta-bandung.. namun ya itu, terkadang kita (sok) sibuk oleh kegiatan masing2 hehe.. wajarlah roda kehidupan... tapi sebisa mungkin kita coba selalu atur waktu untuk ketemu cuma buat sekedar makan sambil ngbrol cerita2 masa lalu...

orang bilang masa2 paling indah adalah masa SMA, tapi buat saya masa paling indah dan berkesan adalah masa2 pas kuliah.. jauh dr orang tua, hidup mandiri, ketemu teman2 dar berbagai daerah... seru dan bener2 berharga banget...

ayo kawan kita bertemu lagi..


 
miss u all temans2 :
atas (ki-ka) : akhsan (me), anton, bima, fajar, acho, gusko, kharis
tengah (ki-ka) : arin, kikih, nisa, deby, ojan, ichal, ariel, septha
bawah : lahung, tyo, sonni, ade

regards, - akhsancatur

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews

visitor

Followers