Garut & Ciwidey (touring-touringan part 1)

setelah vakum sebulan nulis, akhirnya akhsan catur kembali bercerita.. bukan gaya2an sok sibu atau apa, jujur karena emang lagi males nulis kemaren2 hahaha.. saking bingungnya mau cerita apa, saya mau nulis sedikit cerita ttg 'touring-touringan' pas ngampus dulu.. ceritanya sih dikit paling ntar banyak foto hahaah.. knp 'touring-touring-an' ? ya soalnya rata2 ga diniatin, alias langsung bablas aja.. dan biasanya kita lakukan abis UTS atopun UAS, biasa kita sebut Refreshing after UTS/UAS'.. kita sebut grup ini D'JANCUKS, memang agak ngasal namanya soalnya isinya orang ngasal semua loh, ga ada yg benr 1 pun, semuanya orang ngasal.. kita kebanyakan sih 1 kelas, tp ada juga yg beda kelas.. tp ga masalah yg penting kita teman, 1 label yaitu D'JANCUKS.. Touring-touringan nya pun ga jauh kok, sebatas pulau jawa aja, paling jauh Bandung-Jogja, dan kebetulan saya ga bisa ikut gara2 ada UTS jd ditinggal hahaha (cuma sya doang yg UTS, nasib gara2 ngulang kebawah wkwkwk)..


mungkin dihitung2 Touring-touringannya sudah hampir 10 kali kurang lebih, tp saya cuma ikut 5 kali klo ga salah.. maklum saya pny kesibukan lain juga, tp tmn2 yg lain yg ngasal2 itu selalu saja pergi2 tiada henti hahaha.. berhubung posisi start adalah kota bandung, jd kita pergi yg deket2 aja yg penting refreshing.. mulai dari Ciwidey (2 apa 3 x kesana lupa), garut (ini 2 x klo ga salah), Pangandaran (2x), Ujung Genteng, Cilegon, dan Jogja..

langsung saja, ini ada beberapa foto2 pas kita touring-touringan.. kita mulai dari foto2 di cwidey dan garut lah ya.. (foto pangandaran sama ujung genteng di postingan yg ke -2)


sebenernya banyak foto2 lainya, tp cukup segini aja deh yg dimasukin hehe.. dan saya sanagt kangen touring-touringan bareng kalian lagi.. benar mengasyikan, seru, pokoknya pengalaman yg asik.. PANTAT PEGEL hahahaha... -to be continue (part 2).. -akhsan catur-

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews

visitor

Followers